Saatnya Nerazzurri menjauh dari rival


DATABUDAYA.NET – PARMA. Saatnya Inter Milan berlari kencang memburu gelar scudeto. Laga Parma vs Inter Milan akan tersaji pada lanjutan pertandingan Liga Italia Serie A. Inter Milan akan bermain kembali di Serie A untuk bertandang ke markas Parma di Stadion Ennio Tardini pada Jumat (5/3) pukul 02.45 WIB.

Inter Milan luar biasa dalam beberapa pekan terakhir dan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan melawan Parma.

Mengutip dari Sportskeeda, Parma berada di posisi ke-19 di klasemen Liga Italia Serie A saat ini. Gialloblu akan menghadapi pertempuran menghindari degradasi yang berat dalam beberapa minggu mendatang.

Tim tuan rumah telah bermain imbang 2-2 berturut-turut dan ingin mengambil kesempatan mencuri pon dari pertandingan melawan Nerazzurri.

Inter Milan, di sisi lain, telah mengukuhkan posisi teratas di Serie A dan unggul 4 poin di puncak klasemen Liga Italia. Nerazzurri mengalahkan Genoa dengan selisih 3-0 selama akhir pekan.

Baca Juga: Pirelli hengkang, Inter Milan krisis keuangan?

Catatan laga antara Parma vs Inter Milan masih dipegang oleh Nerazzurri dengan 18 pertandingan dari total 40 pertandingan. Parma telah mengoleksi 9 kemenangan melawan Inter Milan dan sisanya bermain imbang.

Pertandingan sebelumnya antara Parma vs Inter Milan berlangsung pada Oktober tahun lalu dan berakhir imbang 2-2. Parma luar biasa pada hari itu dan ingin menampilkan performa serupa di pertandingan Serie A nanti.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Kalahkan Lazio, Inter Milan geser AC Milan di puncak klasemen

Kondisi Skuad Parma

Pelatih Parma Roberto D’Aversa, yang berputar tanpa henti untuk mencari kemenangan pertama sulit dipahami sejak bergabung kembali dengan klub.

Parma diklaim tengah menghadapi masalah yakni kekurangan striker untuk bertanding melawan Inter Milan. Target man pilihan pertama Andreas Cornelius mengalami masalah paha di akhir laga dengan Spezia.

Diprediksi Cornelius akan absen untuk berlaga di Parma vs inter Milan. Sementara sesama penyerang Roberto Inglese, Gervinho, dan Joshua Zirkzee juga diragukan.

Sisi positifnya, mantan striker Azzurri Graziano Pelle bisa saja kembali dari cedera ototnya, tetapi kemungkinan besar akan turun tempat dari bangku cadangan.

Sementara Yann Karamoh diharapkan bisa mengatasi cedera ringan untuk berlaga melawan Nerazzurri. Baik Juraj Kucka atau Juan Brunetta dapat menempati peran ‘false nine’, dengan dukungan dari Valentin Mihalia dan Karamoh.

Di lini pertahanan, bek sayap Andrea Conti sedang mengalami masalah paha jelang melawan Inter Milan. Posisi Conti akan digantikan oleh Simone Iacoponi untuk mengisi sisi pos sebelah kanan.

Baca Juga: 5 Bek tersubur abad ini kerap mencetak gol bagi timnya, siapa saja?

Jelang laga Parma vs Inter Milan di Liga Italia Serie A

Kondisi Skuad Inter Milan

Para pemain Inter Milan memiliki catatan kesehatan yang bersih. Pemain seperti Stefano Sensi akan tersedia setelah absen dalam dua pertandingan karena kelelahan otot.

Sementara pemain belakang bek sayap Achraf Hakimi akan langsung kembali ke XI setelah diskors untuk bermain di laga Parma vs Inter Milan

Meskipun lawan berikutnya adalah Atalanta, Antonio Conte mungkin tergoda untuk melakukan perubahan mengingat kekuatan lawan yang sulit ditebak, dilansir dari Sportsmole.

Di lini tengah, Arturo Vidal atau Roberto Gagliardini dapat melindungi Marcelo Brozovic. Opsi menurunkan Christian Eriksen dapat beralih ke peran bertahan untuk laga Parma vs Inter Milan

Sementara Alexis Sanchez yang mencetak gol pada akhir pekan diprediksi akan turun dari bangku cadangan Inter Milan.

Prediksi Skuad Parma vs Inter Milan

Prediksi Parma XI (4-3-3):

Luigi Sepe; Giuseppe Pezzella, Riccardo Gagliolo, Yordan Osorio, Andrea Conti; Jasmin Kurtic, Hernani, Juraj Kucka; Valentin Mihaila, Andreas Cornelius, Gervinho

Prediksi Inter Milan XI (3-5-2):

Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Matteo Darmian, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Christian Eriksen; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *