Jadwal MPL ID S7 Minggu ke 2, Alter Ego-Genflix Aerowolf jadi pertandingan pembuka


DATABUDAYA.NET – Hari ini, Jumat (5/3/2021) MPL ID Season 7 kembali bergulir memasuki Minggu ke-2. Alter Ego vs. Genflix Aerowolf bakal menjadi pertandingan pembuka, simak jadwal lengkap MPL S7 Minggu ke-2.

Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) kembali digelar dan kini telah memasuki musim ke-7. Seluruh tim yang berlaga pasti telah menyiapkan strategi serta performa terbaiknya untuk membuktikan bahwa mereka merupakan tim ML terbaik di tanah air.

Memasuki pekan ke-2, Klasemen sementara MPL ID S7 dipimpin oleh Alter Ego, runner up MPL ID S6. Sementara itu, sang juara musim lalu yang juga memiliki sebutan, “Raja dari segala Raja” harus puas di posisi ke-5.

Di hari pertama MPL ID S7 pekan ke-2 ini, mampukah Alter Ego mempertahankan posisinya di puncak? Membuka pertandingan di hari pertama, Alter Ego bakal menghadapi Genfilx Aerowolf.

Simak jadwal selengkapnya MPL ID S7 Minggu ke-2 di bawah ini.

Jadwal MPL ID S7 Minggu ke-2 (Jumat, 5 Maret 2021)

  • Alter Ego vs. Genflix Aerowolf – 14.20 WIB
  • Aurafire vs. Onic Esports – 17.10 WIB

Untuk hari ini hanya ada dua pertandingan saja yang bakal bergulir. Dimana laga Alter Ego kontra Genflix Aerowolf menjadi pertandingan pembuka. 

Sementara itu, laga Aurafire kontra Onic Esports bakal mengakhiri pertandingan MPL ID S7 Minggu ke-2 hari ini. Berbicara tentang Aurafire, tim dengan jersey warna oranye ini bertahan di posisi ke-6 untuk klasemen sementara MPL ID S7.

Di sisi lain, Onic Esports menduduki posisi ke-3 teratas tepat dibawah Bigetron Alpha. 

Supaya tidak terlewat, Anda bisa nonton MPL ID S7 lewat link berikut ini:

Link streaming MPL ID Season 7

Jangan lupa siapkan minuman serta makanan ringan sambil dukung tim favorit Anda. Jangan sampai terlewat ya! Anda bisa pantengin link streaming MPL ID S7 di atas mulai pukul 17.00 WIB.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *