Begini cara mudah tukar POIN Telkomsel via UMB dan MyTelkomsel


DATABUDAYA.NET – POIN Telkomsel atau Telkomsel POIN adalah program loyalitas untuk seluruh pelanggan Telkomsel (kartuHalo, simPATI, KARTU As, dan Loop). Simak cara mudah tukar POIN Telkomsel via UMB dan MyTelkomsel.

Pelanggan Telkomsel yang memiliki Telkomsel POIN dapat menukar POIN dengan beragam penawaran yang dapat dilihat di katalog POIN Rewards melalui *700# atau aplikasi MyTelkomsel.

Untuk mengakses aplikasi MyTelkomsel bisa klik http://tsel.me/1. 

Lantas, bagaimana cara mendapatkan dan menukar POIN Telkomsel? 

Baca Juga: Prospek telko diprediksi positif pada 2021, simak rekomendasi saham berikut

Cara mendapatkan POIN Telkomsel 

Dirangkum dari laman resmi Telkomsel, pengguna akan mendapatkan Telkomsel POIN setelah mengisi pulsa (prabayar) atau membayar tagihan (pascabayar) minimal sebesar Rp 50.000 dalam sebulan. Pengguna kartuHalo akan mendapatkan Telkomsel POIN setelah melakukan pembayaran tagihan.

Sementara pengguna simPATI, KARTU As, dan Loop akan mendapatkan Telkomsel POIN dalam 24 jam setelah mengisi pulsa. Seluruh pelanggan Telkomsel bisa memperoleh Telkomsel POIN berdasarkan status dengan mekanisme sebagai berikut:

Setiap isi pulsa/bayar tagihan kelipatan Rp 10.000 mendapatkan 1 POIN:

  • Diamond, dikalikan 4.
  • Platinum, dikalikan 3.
  • Gold, dikalikan 2.
  • Silver, dikalikan 1.

Semua pelanggan Corporate dengan metode pembayaran Perseorangan atau Personal Paid berhak mendapatkan Telkomsel POIN. Jumlah Telkomsel POIN yang didapat pelanggan Corporate kategori Personal Paid sama dengan jumlah yang didapat oleh pelanggan prabayar/pascabayar.

Sedangkan pelanggan Corporate kategori Corporate Paid tidak mendapatkan Telkomsel POIN, namun akan memperoleh program loyalty khusus dari Telkomsel. Untuk detail program loyalty dapat menghubungi masing-masing Account Management Telkomsel.

Baca Juga: Jamin ketersediaan Nataru 2020, Telkomsel berkoordinasi dengan 60.000 mitra



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *