Jaya Real Property luncurkan hunian menengah atas mulai Rp 1,1 miliar


ILUSTRASI. Stan pengembang perumahan dan apartemen JAYA Property 

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yudho Winarto

DATABUDAYA.NET – JAKARTA. PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) meluncurkan hunian menengah atas, i Gardenia yang merupakan bagian dari proyek Graha Raya. Peluncuran itu dilandasi optimisme perbaikan sektor properti.

Manager Pemasaran Graha Raya, Adyuta Danaparamita menjelaskan, cluster ini ditujukan menyasar kaum milenial. Menurutnya, sebagai pengembang pihaknya harus bisa membaca situasi pasar dan saat ini sebagian besar produk dunia dibeli milenial termasuk perumahan.

“Karena itu kami juga fokus menyasar pasar itu dengan segala karakterisitiknya yang unik dan menarik,” katanya dalam keterangan pers, Sabtu (6/3).

Baca Juga: Jaya Real Property (JRPT) rampungkan aksi buyback, sisa dana Rp 35,56 miliar

Cluster ini dirancang sebagai rumah masa kini berkonsep kontemporer dengan fasad geometris tanpa banyak ornamen, namun tetap menghadirkan aksen vegetasi pada rumah. Proyek ini diluncurkan terbatas, sebanyak 23 unit

Cluster i Gardenia di Graha Raya dibangun di atas lahan seluas 4.716 m2. Ukuran tanahnya 60 meter persegi (m2) dengan luas bangunan 68 m2 seharga mulai Rp1,1 miliar per unit.

Adyuta menjelaskan, harga tanah di Tangerang Selatan terus naik sehingga tidak memungkinkan dikembangkan rumah murah atau kaveling luas. Di sisi lain, pihaknya juga optimistis lantaran areanya sudah hidup dan berkembang dengan ratusan area komersial di sepanjang bulevar.

Baca Juga: Jaya Real Property (JRPT) perpanjang aksi buy back saham

Pihaknya menawarkan cara pembelian rumah di cluster i Gardenia yang bisa dilakukan secara tunai bertahap hingga 24 bulan atau dengan KPR diangsur 24 bulan. Sejumlah bank besar yang bekerja sama dengan Graha Raya memberikan cara bayar KPR dengan promo uang muka 5%.

“Khusus pembelian di bulan Maret, konsumen mendapat subsidi BPHTB, gratis biaya pengalihan hak dan AC sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Serah terima rumah 24 bulan setelah pelunasan uang muka,” tutupnya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di DATABUDAYA Store.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *