Ji Soo keluar, drama Korea terbaru River Where The Moon Rises cari aktor pengganti


DATABUDAYA.NET – Ji Soo telah keluar dari drama Korea terbaru River Where The Moon Rises. Aktor populer ini terungkap melakukan tindakan yang buruk di masa sekolah. 

Ji Soo adalah bintang muda yang telah membintangi banyak drama Korea populer. Ji Soo bahkan sangat ikonik dengan perannya di beberapa proyek akting tersebut. 

Namun, belum lama ini Ji Soo menjadi sorotan karena tuduhan melakukan kekerasan dan perilaku buruk lainnya di masa sekolah tahun 2007. Tuduhan ini diduga hanya rumor, namun Ji Soo telah mengonfirmasinya sendiri. 

Baca Juga: Drakor terbaru bersama penulis Descendants of the Sun, begini kata Song Hye Kyo

Aktor drama Korea terbaru River Where The Moon Rises ini menulis surat permintaan maaf. Ji Soo menyesal dan minta maaf pada semua orang yang menderita karena sikapnya di masa lalu. 

Kim So Hyun dan Ji Soo di drama Korea terbaru River Where The Moon Rises.

Proses syuting drama Korea terbaru tersebut akhirnya ditunda. Padahal, drama Korea ini telah menayangkan 6 episode dan menyelesaikan 95 persen dari total proses syuting 20 episode. 

Ji Soo keluar dari drama Korea

Melansir Soompi, KBS melalui Star News akhirnya mengonfirmasi Ji Soo keluar dari peran utama. “Ji Soo yang saat ini menjadi pusat kontroversi akan keluar dari River Where The Moon Rises,” kata KBS, seperti dikutip di Soompi.

Na In Woo aktor Mr. Queen ditawari drama Korea terbaru River Where The Moon Rises.

“Kami sedang berdiskusi bersama pihak produksi tentang langkah selanjutnya,” imbuh KBS. Tim produksi drama Korea terbaru ini kemudian menawarkan peran utama pada Na In Woo. 

Menurut agensi Cube Entertainment, aktor ini sedang mempertimbangkan tawaran peran On Dal di River Where the Moon Rises. Na In Woo sendiri sebelumnya membintangi drama Korea Mr. Queen



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *