Adu gengsi Nerazzurri dan La Dea di Liga Italia Serie A


DATABUDAYA.NET – MILAN. Laga Inter vs Atalanta akan tersaji pada lanjutan Liga Italia Serie A. Inter Milan kembali beraksi di Serie A menjamu Atalanta dalam pertemuan penting di San Siro pada Selasa (9/3) pukul 02.45 WIB.

Kedua tim tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir dan menginginkan kemenangan dalam pertandingan Liga Italia kali ini.

Mengutip dari Sportskeeda, Atalanta berada di posisi kelima klasemen Serie A dan secara efektif pulih dari awal yang lambat di Liga Italia musim ini. La Dea telah mencatatkan empat kemenangan beruntun dan akan dipenuhi dengan kepercayaan diri menjelang pertandingan ini.

Sementara Inter Milan menikmati musim yang luar biasa di bawah Antonio Conte dan unggul enam poin di puncak klasemen liga. Nerazzurri memenangi Parma dengan kemenangan 2-1 di pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Pirelli hengkang, Inter Milan krisis keuangan?

Jelang laga Inter vs Atalanta di Liga Italia Serie A

Pertemuan Inter Milan vs Atalanta masih didominasi oleh Nerazzurri dengan memenangkan 19 pertandingan dari total 37 pertandingan. Atalanta berhasil meraih tujuh kemenangan melawan Inter Milan dan perlu meningkatkan rekor pada kesempatan di Liga Italia Serie A nanti.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada November tahun lalu. Laga Inter vs Atalanta tersebut berakhir imbang 1-1. 

Baca Juga: Parma vs Inter Milan: Aksi cemerlang Alexis Sanchez menangkan Nerazzurri 1-2

Kondisi Skuad Inter Milan 

Pelatih Antonio Conte memiliki banyak pilihan pemain saat skuad sepenuhnya fit untuk dipilih, jadi harus mempertahankan tim yang mapan.

Sayangnya, untuk Alexis Sanchez masih diragukan untuk bermain dalam pertandingan Inter vs Atalanta. Pencetak gol saat melawan Parma, Lautaro Martinez diharapkan akan kembali menyerang, bermitra dengan Romelu Lukaku.

Hanya Arturo Vidal yang mengincar tempat baru yang ditemukan Christian Eriksen di lini tengah Inter Milan. Ashley Young merupakan pesaing luar biasa untuk menggantikan bek sayap Ivan Perisic yang dinamis.

Jika Eriksen bermain, maka akan menjadi trio bersama Barella dan Brozovic untuk melawan gempuran La Dea.

Baca Juga: Atalanta vs Real Madrid: Gol tunggal Mendy amankan peluang Los Blancos

Jelang laga Inter vs Atalanta di Liga Italia Serie A

Kondisi Skuad Atalanta

Atalanta memiliki sedikit masalah cedera terkait pemain kunci juga, meskipun bek sayap pilihan pertama Hans Hateboer akan tetap absen untuk beberapa waktu.

Sehingga, nama pemain seperti Joakim Maehle terus menutupi ketidakhadirannya termasuk di laga Inter vs Atalanta, dilansir dari Sportsmole.

Pemain skuad yang jarang digunakan Sam Lammers, Bosko Sutalo, dan Viktor Kovalenko diragukan tampil untuk melawan Inter Milan.

Spekulasi terus berlanjut seputar Pierluigi Gollini untuk bermain dan kembali menahan gol melawan Inter Milan. Golliini digantikan oleh Marco Sportiello memulai dua pertandingan terakhir Atalanta.

Sementara Matteo Pessina, Josip Ilicic, dan Duvan Zapata berharap untuk masuk ke tim utama melawan Nerazzurri.

Pemain andalan lini tengah Marten de Roon juga kembali dari skorsing, jadi salah satu dari Mario Pasalic dan Ruslan Malinovskyi harus absen di Serie A nanti.

Baca Juga: Ini dia 5 klub raksasa sepak bola yang gagal bersinar di tahun 2020

Prediksi Skuad Inter Milan vs Atalanta

Inter Milan XI (3-5-2):

Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Achraf Hakimi, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Christian Eriksen; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku

Atalanta XI (3-4-3):

Pierluigi Gollini; Cristian Romero, Rafael Toloi, Berat Djimsiti; Joakim Maehle, Marten de Roon, Remo Freuler, Robin Gosens; Matteo Pessina, Luis Muriel, Duvan Zapata



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *