Attack on Titan Season 4 episode 13, berikut link nonton streaming di iQIYI sub Indo


DATABUDAYA.NET – Attack on Titan Season 4 episode 13 sudah tayang hari ini, Senin (8/3/2021). Berikut link streaming Attack on Titan Season 4 episode 13 subtitle Indonesia di iQIYI.

Seperti biasa, hari Senin menjadi hari yang sangat ditunggu-tunggu bagi para penggemar Attack on Titan. Bagaimana tidak? Episode terbaru Attack on Titan Season 4 mengudara setiap hari dan ini menjadi waktu yang tepat untuk menonton.

Berbicara tentang Attack on Titan Season 4, ceritanya semakin mengungkap beberapa hal menarik. Di episode sebelumnya, kita telah melihat bagaimana Falco dan Gabi kabur dari penjara, disusul Eren yang juga kabur dari sel bawah tanah.

Mereka memiliki tujuan yang sama, yakni bertemu dengan Zeke Yeager. Alih-alih kabur dari penjara, Falco dan Gabi justru bertemu dengan keluarga Sasha Blouse.

Karena identitasnya yang tidak ingin terungkap, mereka berdua menyamar sebagai Ben dan Mia.

Episode 14 berjudul “Para anak hutan”, keluarga Blouse akhirnya memenuhi undangan dari Nicollo. Ketika pemakaman Sasha, Bapak dan Ibu Blouse menemui Nicollo.

Juru masak handal yang memiliki hubungan menarik dengan Sasha selama hidup. Karena Nicollo tidak bisa memasak untuk Sasha lagi, akhirnya dia mengundangn keluarga Blouse untuk datang dan memakan hidangannya. 

Falco Grice - Attack on TItan

Memenuhi undangan tersebut, keluarga Blouse bersama dengan Mia (Gabi) dan Ben (Falco) datang ke tempat Nicollo bekerja. Punya tujuan lain, Gabi dan Falco pada dasarnya ingin menguak informasi sebagai sesama tahanan Marley di Paradis.

Di sela-sela perjamuan makan, Falco yang pura-pura sakit perut disusul oleh Gabi pergi ke belakang untuk menemui Nicollo. Ketika Falco dan Gabi menceritakan bahwa mereka prajurit Marley, Nicollo kemudian mengerti bahwa Gabi lah yang membunuh Sasha.

Perseteruan yang penuh dengan emosional tidak bisa dibendung. Nicollo yang begitu kehilangan Sasha emosinya memuncak dan memukul Gabi dengan botol anggur.

Bergegas, Falco lalu melindungi Gabi dan tergeletak berlumur darah di kepala akibat pukulan botol anggur tersebut. Nicollo kemudian membawa Gabi dan Falco menemui keluarga Blouse.

Nicollo menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya kepada keluarga Blouse. Sambil membawa pisau, Nicollo memberikan pilihan “biarkan aku yang membunuh anak ini” atau “Anda (keluarga Blouse) yang menghabisi mereka”.

Setelah mendengar semua kejadian tersebut, seperti apa reaksi keluarga Blouse? Tonton Attack on Titan Season 4 episode 13 di iQIYI.

Berikut link streaming nonton Attack on Titan Season 4 episode 13 di iQIYI lengkap dengna subtitile Indonesia.

  • Link nonton Attack on Titan Season 4 episode 13 subtitile Indonesia di iQIYI

Bagi Anda yang nonton lewat smartphone, tinggal buka aplikasi iQIYI lalu cari Attack on Titan Season 4, lalu pilih episode 14. Selamat menonton!

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *