BLACKPINK & penulis Kingdom masuk daftar wanita berpengaruh di dunia hiburan global


DATABUDAYA.NET – BLACKPINK dan Kim Eun Hee mendapatkan banyak pujian. Mereka masuk daftar wanita berpengaruh di dunia hiburan global menurut Variety

Variety merilis deretan wanita yang berpengaruh dalam dunia hiburan level internasional. Data ini disusun untuk merayakan Hari Perempuan Internaisonal pada 8 Maret 2021. 

Variety memuji grup BLACKPINK dari industri musik K-Pop. Selain itu, Variety juga menunjukkan kekagumannya pada ide Kim Eun Hee membuat cerita baru tentang wabah zombie. 

BLACKPINK

BLACKPINK, Variety menyebutkan, telah berkolaborasi dengan penyanyi populer mulai dari Dua Lipa, Lady Gaga, dan Selena Gomez. Grup K-Pop ini juga sukses merilis full album perdana. 

BLACKPINK

Baca Juga: 7 Drama Korea ini capai rating tertinggi di minggu pertama Maret 2021

BLACKPINK berhasil menguasai peringkat lagu iTunes di 57 negara dan wilayah. Dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky juga menarik banyak perhatian fans di Netflix. 

Di akhir Januari tahun 2021, grup asal agensi YG Entertainment tersebut sukses menggelar konser online perdananya. BLACKPINK juga mencetak rekor dengan jumlah penonton video musik mereka di YouTube. 

Kim Eun Hee

Korea Selatan dikenal pintar membuat cerita tentang wabah zombie. Namun, Kim Eun Hee membuat penonton di berbagai negara kagum dengan ide cerita di Kingdom Netflix. 

Kim Eun Hee

Variety memuji penulis Kim Eun Hee yang berhasil menggabungkan genre drama sejarah dan action thriller zombie menjadi sebuah cerita menarik. Kingdom season 2 di Netflix juga sukses. 

Episode spesial Kingdom: Ashin of the North yang membahas karakter Ashin siap tayang tahun 2021 di Netflix. Kim Eun Hee juga menulis drama Korea terbaru Mount Jiri yang dibintangi pemeran Kingdom, Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *