Hore! Venti dan Childe kembali lewat banner terbaru di Genshin Impact update 1.4


DATABUDAYA.NET – Traveler, ada kabar gembira nih, karakter Venti dan Childe bakal kembali hadir lewat banner terbaru Genshin Impact update versi 1.4. Siapkan primogem untuk gacha dua karakter tersebut ya!

Dalam sebuah tayangan livestream Genshin Impact pada hari Sabtu (6/3/2021) mengumumkan beberapa informasi menarik seputar update selanjutnya. Beragam event hadir, ada pula karakter yang bisa Traveler dapatka, termasuk Venti dan Childe.

Mihoyo kembali memberikan kejutan kepada Traveler Genshin Impact. Setelah festival Lantern Rite digelar di Liyue, festival lainnya juga segera hadir di Mondstadt.

Bertajuk Windblume, festival tersebut bakal menghadirkan beragam event menarik di Mondstadt. Bukan hanya itu saja, apabila Anda masih belum mendapatkan karakter Venti dan Childe, ini bakal menjadi kesempatan menarik.

Venti, Childe dan Rosaria bakal menjadi karakter yang bakal hadir di banner selanjutnya Genshin Impact update 1.4.

Banner permohonan Genshin Impact 1.4

Venti menjadi karakter yang cukup berguna bagi Traveler, sebab kemampuannya sangat berguna untuk explore. Selain itu, elemen Anemo pada karakter Venti bisa digunakan untuk kombinasi berbagai elemen lainnya.

Tidak hanya berguna untuk explore saja, Venti juga bisa digunakan memberikan damage yang lumayan besar ketika bertarung. 

Sementara itu, Rosaria diperkenalkan sebagai karakter yang menggunakan senjata Polearm alias tombak. Karakter yang kerap kali muncul dalam cutscene ini memiliki elemen Cryo alias es.

Dengan demikian rumor-rumor yang sempat beredar belakangan akhirnya dikonfirmasi bahwa Rosaria bakal hadir dalam update selanjutnya. 

Nah, apakah Anda sudah tidak sabar untuk menunggu kehadiran Venti, Childe dan Rosaria sebagai karakter selanjutnya yang bakal hadir?

Selain event dan karakter baru, update Genshin Impact 1.4 juga menghadirkan sejumlah fitur yang menarik. Mulai dari peningkatan dan optimasi sistem Genshin Impact hingga berpindah World Level.

Fitur berpindah World Level ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu para Traveler. Sebab dengan fitur tersebut, Traveler bisa berpindah World Level ke yang lebih rendah tanpa harus mengunjungi World pemain lain.

 

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *