Inilah deretan film baru Marvel Studios yang akan rilis tahun 2021


DATABUDAYA.NET – Jakarta. Kabar gembira untuk penggemar film superhero. Marvel Studios menyiapkan banyak film terbaru untuk melanjutan cerita superhero. Tidak hanya itu, ada karakter-karakter baru yang juga siap dikenalkan.

Ada empat film dari Marvel Studios yang disiapkan tayang pada tahun 2021 ini. Salah satunya adalah film Black Widow yang sudah tertunda penayangannya sejak tahun 2020. 

Inilah empat film terbaru dari Marvel Studios yang tayang tahun 2021. Jadwal tayang 4 film Marvel ini mungkin bisa berubah jika pandemi virus corona semakin memburuk. 

Black Widow

Baca Juga: Perankan Captain Marvel, Brie Larson ungkap adegan fisik dan emosional paling sulit

Di Marvel Cinematic Universe, Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) atau Black Widow menjadi seorang mata-mata bagi S.H.I.E.L.D sekaligus Avengers. Karakter ini mengorbankan dirinya di film Avengers: Endgame. 

 

Lama ditunggu, Marvel akhirnya membuat film solo Black Widow yang fokus pada cerita hidup karakter ini. Kabarnya, film Black Widow akan menampilkan setting waktu setelah peristiwa di Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War.

 

Film Black Widow akan menampilkan Natasha yang kembali ke tempat asalnya dan menghadapi karakter jahat Taskmaster. Film terbaru Marvel ini turut dibintangi Florence Pugh, Rachel Weisz, dan David Harbour.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *