Kini mulai Rp 60 juta, harga mobil bekas Ford Ranger murah meriah bertenaga


DATABUDAYA.NET – JAKARTA. Harga mobil bekas Ford Ranger sekarang sudah murah. Data pricelist di Gridoto.com menampilkan harga mobil bekas Ford Ranger terendah mulai dari Rp 60 juta periode Maret 2021. 

Harga mobil baru Ford Ranger saat rilis mencapai Rp 300 jutaan untuk tipe tertinggi di 2007. Pertama kali meluncur di Indonesia tahun 2007, Ford Ranger mengalami pembaruan sebanyak dua kali, pada 2010 dan 2013.

Ford Ranger diklaim Ford Motor Indonesia sebagai varian unggulan dari mobil lainnya. Ford Ranger merupakan mobil pick-up yang berdesain garang di kelasnya, besaing dengan Toyota Hilux dan Mitsubishi Strada.

Salah satu varian yang cukup laris yang Ford klaim adalah Ford Ranger Double Cabin.

Baca Juga: Harga mobil bekas Chevrolet Captiva terendah hanya Rp 60 juta, intip spesifikasinya

Dengan harga mobil bekas Ford Ranger yang semakin murah, penasaran dengan spesifikasinya?

Berikut rincian dalam bedah spesifikasi Ford Ranger generasi awal:

1. Sisi eksterior

Ford Ranger

Sisi eksterior bagian depan Ford Ranger memiliki tampilan stylish yang tidak mudah ketinggalan zaman.  Di sisi bumper depan, bentuk gril cenderung persegi panjang yang dilengkapi aksen chrome dengan list garis.

Sedangkan bagian headlamp berbentuk persegi dilengkapi lampu halogen. Sedangkan logo Ford disematkan di bagian tengah gril.  Di bagian bumper Ford Ranger ada tambahan foglamp.

Bagian samping, bodi mobil terlihat sporty dengan ground clearence tinggi seperti sebuah SUV. Terlihat Ford Ranger cukup panjang dengan ukuran hingga 5 meter. Ban juga disematkan ukuran velg 17 inci.

Di bagian belakang, sisi rearlamp Ford Ranger dibekali lampu berbentuk trapezoid dengan desain sederhana yang menempel pada sisi kanan dan kiri mobil. Tentu, ada konde yang digunakan untuk menyimpan ban cadangan.

Baca Juga: Incar mobil murah? Intip harga mobil bekas Hyundai Matrix generasi ini

2. Sisi interior

Berpindah pada sisi interior, ruang kabin Ford Ranger memiliki kesan yang lapang. Bagian dashboard dan headunit disematkan aksen dua warna, yakni hitam dan silver. Penataan instrumen cukup rapi pada setiap bagiannya.

Posisi dashboard Ford Ranger menyatu dengan head unit yang dilengkapi panel instrumen yang cukup mewah. Panel tersebut berupa pemutar musik CD dan Radio single DIN Audiio.

Bagian multi-information display (MID) dari Ford Ranger menggunakan teknologi analog dengan tambahan panel digital untuk informasi kabin mobil. Di bagian odometer sudah disematkan monokromatik.

Ford Ranger dilengkapi juga dengan AC single blower yang pas untuk penumpang baris kedua. Pada kursi penumpang depan ada arm rest dan glovebox. 

Bagian kursi memiliki dominan warna abu-abu dan hitam berbahan fabric dan dilengkapi seat belt  di setiap kursinya. Kursi bagian belakang sudah dilengkapi dengan headrest. Kabin Ford Ranger Double Cabin ini memuat penumpang hingga 5 orang. 

Bagian box Ford Ranger sudah cukup besar dan luas di kelasnya. Hal ini menjadi daya tarik dengan harga mobil Ford Ranger yang cukup terjangkau.

Baca Juga: Sudah bersahabat, berikut harga mobil bekas Honda Brio awal Maret 2021



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *