Henry Cavill unggah foto memakai baju Superman sejak kecil bersama ibunya


DATABUDAYA.NET – Henry Cavill dikenal sebagai superhero Superman dalam film-film DC. Henry Cavill menunjukkan dia sudah memakai baju superman sejak kecil. 

Henry Cavill melalui Instagram mengunggah fotonya yang memakai baju superman berwarna biru dan merah. Henry Cavill berpose bersama ibunya di foto lama tersebut. 

Henry Cavill mengunggah foto lama ini untuk ibunya di Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret 2021. Aktor pemeran Superman tersebut memberikan pujian pada ibunya.  

Henry Cavill sebagai Superman

“Ibu saya, seseorang yang luar biasa, kuat, tangguh, cerdas, ulet, baik hati, bijaksana, dan perhatian”. Henry Cavill mengucapkan terima kasih atas didikan ibunya untuk menjadi laki-laki yang baik. 

Baca Juga: Godzilla vs Kong rilis poster baru, siap tayang di bioskop dan HBO Max Maret 2021

Foto ini membuat fans merindukan penampilan Henry Cavill sebagai Superman. Aktor tersebut tampil pertama kali sebagai Superman di film Man of Steel tahun 2013. 

Henry Cavill memakai kostum Superman lagi dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) dan Justice League (2017). Dia akan kembali menjadi Superman di Zack Snyder’s Justice League

 

Nantikan penampilan Henry Cavill bersama Ben Affleck, Jason Momoa, Gal Gadot, Ezra Miller, dan Ray Fisher sebagai superhero DC yang bekerjasama di Zack Snyder’s Justice League

Zack Snyder’s Justice League tayang 18 Maret di HBO Max. Zack Snyder’s Justice League muncul karena rasa kecewa fans melihat film Justice League di bioskop tahun 2017. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *