Paramount Land sukses jual habis ruko Avina Junction dan Aniva Grande


ILUSTRASI. Kompleks properti komersial Pisa Grande yang dikembangkan Paramount Land di Gading Serpong.

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

DATABUDAYA.NET – JAKARTA. Geliat ekonomi tampaknya tetap berjalan baik meski pandemi covid-19 masih berlangsung, termasuk di bidang properti. Ini tercermin dari penjualan pengembang yang berjalan sukses. 

Salah satunya, Paramount Land. Pengembang ini berhasil menjual habis  kawasan bisnis Aniva Junction sebanyak 94 unit di awal tahun ini dan disusul dengan penjualan ruko Aniva Grande sebanyak 41 senilai Rp 75 miliar.

Direktur Sales & Marketing Paramount Land, M. Nawawi menjelaskan, sinyal kuat pertumbuhan sektor properti berlanjut pada tahun 2021.

Momentum penguatan sektor properti ini, dimanfaatkan dengan terus bergerak menghadirkan produk properti dengan strategi inovatif baik hunian maupun komersial.

Baca Juga: Paramount Land luncurkan produk komersial Aniva Junction

“Sejak Aniva Junction diperkenalkan ke masyarakat pada awal Februari lalu, menarik animo masyarakat untuk memiliki ruang usaha di kawasan tersebut,” kata Nawawi dalam keterangan resminya, Selasa (9/3).

Melihat masih tingginya permintaan tahap perdana yang melebihi ekspektasi dan terjual habis, Paramount Land kembali membuka kesempatan bagi konsumen/investor yang belum mendapatkan Aniva Grande, komplek ruko yang berada satu lokasi dengan Aniva Junction di Paramount Gading Serpong.

Sama halnya dengan Aniva Junction, lanjut Nawawi, ruko Aniva Grande memiliki keunggulan dan konektivitas (akses) yang sama, berada di jalan tembus Gading Serpong – BSD dan dikelilingi oleh lebih dari 30 klaster yang sudah dihuni yang akan terus berkembang.

Aniva Grande diluncurkan dalam jumlah terbatas, yaitu 41 unit, dengan harga yang menarik mulai Rp 1,2 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit. “Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap. Untuk menjaga ketertiban pada saat penjualan secara virtual, setiap konsumen dapat mendaftarkan diri dan melakukan proses booking secara online pada 4 Maret 2021,” ujarnya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di DATABUDAYA Store.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *