Simpel tapi tetap terlihat stylish, harga sepeda Polygon ZETA 2 dipatok Rp 7 juta


DATABUDAYA.NET – Polygon menawarkan sepeda urban yang cocok menemani Anda gowes di trek perkotaan lewat ZETA 2. Penampilannya terlihat unik dan futuristik, harga sepeda Polygon ZETA 2 cukup bersaing, Rp 7 juta saja.

Hingga saat ini, tidak sedikit masyarakat yang masih gemar melakukan kegiatan bersepeda. Selain menyenangkan, gowes bisa menajga kebugaran tubuh sehingga imunitas pun meningkat.

Bagi Anda yang menggeluti hobi ini dan masih belum punya sepeda, Polygon punya sepeda yang menarik, nih. Yakni, sepeda Polygon ZETA 2 yang tampilannya begitu unik.

Sepeda Polygon ZETA 2 didesain khusus untuk melewati jalanan perkotaan. Anda bisa menghabiskan waktu senggang dengan berkeliling di trek perkotaan dengan sepeda Polygon ZETA 2.

Menariknya lagi, Anda mungkin bisa menjadi pusat perhatian orang-orang di sekitar ketika gowes menggunakan sepeda Polygon ZETA 2.

Frame yang unik ini dibuat dengan material AL6Alloy, yang terkenal kuat tapi ringan. Sepeda Polygon ZETA 2 juga sudah dilengkapi shifter Shimano Tiagra-SL4700 dengan opsi 1×10 speed.

Dari segi pengereman juga sudah menggunakan Tektro HD-M275 Hydraulic Disc Brake. Plus, performa pengereman Polygon ZETA 2 yang semakin mantap.

Baca Juga: E-bike hybrid terbaru meluncur, tengok harga Polygon Kalosi Miles

Baca Juga: Harga sepeda gunung United Clifton hanya Rp 2 jutaan, siap menjelajahi alam

Soal harga mungkin relatif bersaing di kelasnya, namun bila Anda tertarik, berikut harga terbabaru sepeda Polygon ZETA 2 bulan Maret 2021:

Sepeda Polygon ZETA 2

  • Polygon ZETA 2 – Rp 7.000.000

Perlu diingat, stok dan harga sepeda di atas sewaktu-waktu dapat berubah. Harga sepeda bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

 

 

 

 

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *