Unik! Pinus Pengger tawarkan indahnya pemandangan Yogyakarta dari ketinggian


DATABUDAYA.NET –¬†Pinus Pengger menawarkan indahnya pemandangan Yogyakarta dari ketinggian. Tempat wisata alam ini bisa Anda datangi di kawasan Sendangsari, Desa Terong, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dari pusat Kota Yogyakarta, Anda hanya perlu menempuh perjalanan sejauh 25 kilometer atau sekitar 45 menit waktu tempuh. Lantas, ada apa saja di tempat wisata Pinus Pengger?

Letak Pinus Pengger yang berada di ketinggian membuatnya bisa menangkap pemandangan Kota Yogyakarta yang indah. Apalagi jika malam tiba, Anda bisa melihat gemerlap cahaya lampu kota dari atas sini.

Selain itu, Pinus Pengger juga punya banyak spot foto yang bisa membuat feed Instagram Anda menjadi lebih menarik.

Salah satu spot foto paling populer adalah spot foto yang menyerupai tangan manusia. Anda akan seperti berada di genggaman tangan seseorang jika berpose di tengah-tengahnya.

Baca Juga: Wayang Windu Panenjoan, keindahan bentang alam Pangalengan

Pinus Pengger

Agar hasil lebih maksimal, Anda juga bisa menyewa jasa fotografer yang siap mengarahkan gaya dan memberikan jepretan terbaiknya dengan tarif tertentu.

Nah, kalau Anda tertarik untuk menyambangi tempat wisata alam ini, catat jam operasionalnya ya karena Pinus Pengger buka mulai pukul 07.30-17.00 WIB selama masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

Selama masa pandemi, Pinus Pengger menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Editor: Novianti Siswandini



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *