Akhirnya Traveler Genshin Impact di PS4 segera kebagian event ‘Dunia Slime’


DATABUDAYA.NET – Traveler Genshin Impact yang bermain di PS4 akhirnya segera kebagian event bertajuk Dunia Slime. Event ini sebelumnya telah hadir untuk Traveler Genshin Impact yang bermain di PC dan mobile, kini giliran pengguna PS4 segera menjajal event tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Genshin Impact merupakan game yang bisa dimainkan di beberapa platform, seperti PC, mobile dan juga PS4 termasuk PS5. Sayangnya, tidak semua event bisa dinikmati oleh pemainnya di seluruh platform.

Ada sebagian event yang bisa dimainkan oleh Traveler Genshin Impact di PC dan mobile namun belum tersedia untuk pengguna PS4. Tapi jangan khawatir, Mihoyo segera menghadirkan event Genshin Impact yang sebelumnya ada di PC dan mobile ke PS4.

“Dear Traveler:

Kami telah menerima berbagai masukan yang diberikan oleh para Traveler sekalian terhadap event Dunia Silme yang belum lama ni berakhir. Kami akan meningkatkan pengalaman bermain Traveler, dan menyajikan event yang lebih berkualitas lagi kepada Traveler.

Kami juga akan terus mendengarkan masukan dan berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan penyesuaian serta optimalisasi. Event yang kali ini akan dirilis adalah Event Dunia Slime versi PlayStation 4 (PS4)! Terima kasih untuk penantian dari pemain PlayStation 4!”. Ujar tim Genshin Impact lewat akun resmi Facebook.

Baca Juga: PUBG Mobile segera dapatkan update 1.3, ini besaran ruang penyimpanan yang dibutuhkan

Baca Juga: Hore! Venti dan Childe kembali lewat banner terbaru di Genshin Impact update 1.4

Event Dunia Silme Genshin Impact di PS4

Berbicara tentang event Dunia Slima versi PlayStation 4, event ini segera bergulir menjelang akhir bulan. Tepatnya pada tanggal 25 Maret 2021 pukul 12:00 WIB.

Player Genshi Impact di PS4 bisa dikatakan dianak tirikan, sebab mereka juga tidak bisa bertemu dengan player lain di PC maupun mobile. Mereka hanya bisa bermain co-op dengan pemain yang bermain di konsol PS4.

Berbeda dengan player Genshin Impact di PC dan mobile, mereka bisa terhubung satu sama lain. Baik progress mereka di PC yang bisa diakses langsung lewat mobile, maupun bermain dengan player lain.

Terlepas dari semua itu, Mihoyo masih mendengarkan masukan dari Traveler untuk supaya bisa memberikan pengalaman terbaik.

Jadi bagi Traveler Genshin Impact yang ingin menjajal event Dunia Slime di PS4, tunggu sebentar lagi ya!

 

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *