Intip teaser terbaru mobil Hyundai Kona N, varian bertenaga seri Kona


DATABUDAYA.NET – INCHEON. Hyundai merilis teaser pertama yang menampilkan wujud asli dari mobil Hyundai Kona N 2022. Sebelumnya, sejak perayaan Natal 2020, Hyundai telah beberapa kali merilis teaser yang mengungkapkan saudara Hyundai Kona dalam versi bertenaga. 

Mengutip dari Carscoops, meski Hyundai tetap bungkam mengenai spesifikasi, namuin gambar teaser tersebut mengungkap bahwa model Kona N akan lebih ekstrim dari Kona N Line.

Mulai dari sisi eksterior depan, Hyundai Kona N terlihat gril dengan desain seperti sarang lebah yang unik dengan lencana N sebagai identitas.

Model N dari Hyundai Kona ini juga memiliki aksen hitam di bagian bumper serta garis merah yang membalut bagian samping crossover. Di tempat lain, ada velg unik dan fender flare yang berbalut di bodi mobil Hyundai ini.

Baca Juga: Begini penampakan awal Hyundai Kona N, varian bertenaga dari seri Kona

Teaser mobil Hyundai Kona N

Meskipun perubahan pada bagian depan tampak relatif kecil, hal yang sama tidak berlaku pada bagian belakang Hyundai Kona N. Hal ini karena model berperforma tinggi memiliki diffuser hitam dan sistem knalpot ganda yang sporty.

Sorotan lain Hyunadi Kona N termasuk spoiler dengan desain sayap ganda dan lampu rem segitiga yang tampil gagah.

Baca Juga: Inilah Hyundai Kona N, varian terbaru, lebih bertenaga

Teaser mobil Hyundai Kona N

Hyundai masih menyembunyikan spesifikasi dari varian bertenaga Hyundai Kona N. Produsen mobil asal Korea sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa model tersebut akan memiliki mesin 2.0 liter turbocharged dan transmisi kopling ganda delapan percepatan.

Mesin mobil Hyundai Kona N tersebut diharapkan sama seperti yang disematkan dari mobil Hyundai Veloster N.  Artinya, Hyundai Kona N diprediksi mampu menghasilkan tenaga 275 horsepower dan torsi mencapai 353 Nm.

Terlepas dari angka akhir, Hyundai mengatakan Kona N akan memberikan pengalaman berkendara yang bertenaga dan gesit. Selain itu Hyundai turu mengklaim bahwa mobil Hyundai Kona N memiliki berbagai fitur berkendara berperforma tinggi seperti launch control.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *