Drakor terbaru Mouse capai rating yang semakin tinggi, kalahkan Sisyphus: The Myth


DATABUDAYA.NET – Drama Korea terbaru Mouse yang dibintangi Lee Seung Gi meraih rating yang semakin tinggi di tvN. Drakor ini tampilkan genre thriller

Drama Korea terbaru tersebut bercerita tentang petugas kepolisian yang jujur dan pekerja keras. Dia menghadapi seorang pembunuh yang memiliki sifat psikopat. 

Drama Korea ini menampilkan akting dari aktor dan aktris berbakat. Selain Lee Seung Gi, Mouse dibintangi Lee He Joon (The Man Standing Next) dan Park Joo Hyun (Extracurricular Netflix). 

Baca Juga: 5 Film Korea terbaru ini akan tayang di Viu, ada Peninsula sekuel Train to Busan

Mouse mengalami peningkatan rating yang bagus pekan ini. Sebelumnya, Mouse meraih rating 5,9 persen, rating tertinggi sepanjang penayangan drama Korea ini di tvN. 

Drama Korea rating tertinggi

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru Mouse yang tayang Kamis (11/3) malam meraih rating 6,2 persen. Mouse kembali mencetak rating tertinggi bagi drama Korea ini. 

Sisyphus: The Myth

Tidak hanya itu, drama Korea terbaru ini juga mengalahkan Sisyphus: The Myth di JTBC. Episode terbaru drama Korea yang dibintangi Cho Seung Woo dan Park Shin Hye itu meraih rating 4,8 persen. 

Hello, Me

Mouse juga mengalahkan drama Korea Hello, Me yang meraih rating 2,7 persen dan 3,4 persen di KBS. Drama Korea tersebut menampilkan akting Choi Kang Hee dan Kim Young Kwang. 

Tiga drama Korea itu akan menayangkan dua episode terbarunya minggu depan. Nantikan siapa yang akan menempati posisi drama Korea rating tertinggi di slot penayangan Rabu dan Kamis malam. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *