Sebentar lagi Reset Season 19 Mobile Legends, intip penampakan hadiah skin permanen


DATABUDAYA.NET – Dalam waktu dekat, Season 19 Mobile Legends segera berakhir. Bakal berikan hadiah skin permanen, begini penampakan hadiah Season 19 Mobile Legends.

Mobile Legends memiliki sistem season atau musim yang bakal direset dalam periode waktu tertentu. Setiap pergantian season progres pemain bakal direset kembali, termasuk rank yang bakal diset ulang.

Namun demikian, Moonton juga telah menyiapkan skin permanen bagi player Mobile Legends yang berhasil mencapai rank minimal Master. Kira-kira skin apa yang bakal Anda dapatkan bila berhasil mencapai rank Master di Mobile Legends Season 19?

Resmi diumumkan lewat akun resmi Facebook MLBB Indonesia, Season 19 bakal segera berakhir satu minggu lagi. Lebih tepatnya pada tanggal 20 Maret 2021 dan segera beranjak memasuki Season 20.

Baca Juga: Mau item gratis di Roblox? Klaim promo code Roblox berikut ini, masih aktif loh

Untuk itu, Anda yang masih ingin try hard naikin rank masih punya waktu setidaknya 10 hari lagi. Meski begitu, jika Anda sudah berada di rank minimal Master tidak perlu khawatir.

Sebab, Anda sudah dipastikan bisa mendapatkan skin permaninan gratis dari Moonton. Lalu, skin dari hero apa yang bakal Anda dapatkan jika telah mencapai rank Master?

Hadiah skin permanen Mobile Legends Season 19

Berdasarkan pengumuman resmi di Facebook MLBB Indonesia, terdapat Akai yang menggunakan outfit yang terlihat casual. Apakah itu penampakan skin Season 19 yang menjadi hadiah selanjutnya?

Akun Instagram @dafrixkun juga telah meng-update beberapa penampakan skin Akai tersebut. Bertajuk Street Enforcer, sepertinya skin tersebut bisa dipastikan menjadi hadiah yang bisa Anda dapatkan kelak di akhir Season 19.

Baca Juga: Cara klaim item Mobile Legends gratis khusus pelanggan IndiHome Paket Gamer

Selain itu, akun Instagram @dafrixkun juga membagikan gameplay Akai yang menggunakan skin tersebut. Anda bisa video gameplay Akai Street Enforcer di bawah ini.

 

Tidak lagi menggunakan tongkat bambu, Akai lewat skin Street Enforcer menggunakan senjata pemukul baseball. Begitupun outfit Akai yang terlihat casual membuat penampilannya semakin kece.

 

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *