Kepala BPKP jadi Komisaris, Timothy Utama masuk direksi


ILUSTRASI. Muhammad Yusuf Ateh, yang saat ini menjabat sebagai Kepala BPKP diangkat menjadi Komisaris Bank Mandiri.

Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Khomarul Hidayat

DATABUDAYA.NET – JAKARTA. Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) yang digelar Senin (15/3) memutuskan merombak susunan manajemen perusahaan. Dari kursi komisaris, Ardan Adiperdana digantikan Muhammad Yusuf Ateh, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Ardan Adiperdana menjabat sebagai Komisaris Bank Mandiri sejak 2016-2021. Ardan juga pernah menjabat Kepala Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) periode 2015-2020.

Sementara itu dari sisi kursi Dewan Direksi, Rico Usthavia Frans selaku Direktur Information Technology (TI) Bak Mandiri digantikan oleh Timothy Utama. Timothy sebelumnya menjabat sebagai Managing Director, Head of Operations and Technology Citibank Indonesia sejak 2016-2021.

Sekadar informasi, Rico Usthavia Frans merupakan bankir senior dari internal Bank Mandiri yang telah menduduki direksi sejak tahun 2016. Selama masa kariernya di Bank Mandiri, Rico Usthavia kerap memegang posisi penting di bidang teknologi dan digital.

 

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di DATABUDAYA Store.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *