Kucing sering mengganggu Anda saat bekerja di depan laptop? Ini alasannya


DATABUDAYA.NET – Kucing sering mengganggu manusia dengan duduk di atas keyboard laptop atau di atas buku. Hal ini kadang menjadi keluhan dari para pemilik kucing.

Padahal, kucing terlihat sebagai hewan yang tidak suka didekati. Jika sedang dipanggil, kucing terkadang tidak muncul. Jika didekati, kucing juga sering menjauh ke arah lain. 

Namun, kucing akan tiba-tiba duduk di depan Anda yang sedang serius menggunakan laptop atau membaca buku. Kenapa? Simak beberapa alasan di bawah ini. 

Baca Juga: Avatar kembali jadi film terlaris kalahkan Endgame, ini kata Zoe Saldana & James Gunn

Menyukai suhu hangat

Menurut situs Treehugger, kucing adalah hewan yang menyukai suhu hangat. Sebab, mereka adalah keturunan binatang yang berasal dari gurun. Ini membuat kucing senang duduk atau tidur di atas keyboard atau laptop yang menyala karena hangat. 

Goose

Mencari perhatian

Melansir situs Reader’s Digest, Marilyn Krieger selaku konsultan perilaku kucing berkata, “Banyak kucing yang duduk di tempat seperti keyboard dan laptop karena mereka ada di dekat orang favoritnya dan bisa menjadi pusat perhatian”.

Menurut Marilyn Krieger, kucing merasa duduk di keyboard bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan yaitu perhatian. Soalnya, kucing penasaran dengan laptop atau buku yang mencuri perhatian manusia favoritnya selama berjam-jam. 

Baca Juga: 6 Drama Korea terbaru yang akan tayang Maret, dibintangi aktor dan aktris populer



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *