WandaVision sukses di Disney+, sutradara film ini malah khawatir


DATABUDAYA.NET – Marvel Studios menyiapkan banyak serial TV menarik tahun 2021. Setelah WandaVision, Marvel akan menayangkan The Falcon and The Winter Soldier. 

Serial TV The Falcon and The Winter Soldier siap tayang perdana mulai 19 Maret di Disney+. Ini adalah serial TV kedua dari Marvel Studios yang tayang di Disney+. 

Sebelumnya, Marvel sukses dengan WandaVision yang dibintangi Elizabeth Olsen dan Paul Bettany. WandaVision menceritakan Wanda setelah Avengers: Endgame dan alasan Vision hidup lagi setelah Avengers: Infinity War

Baca Juga: Avatar kembali jadi film terlaris kalahkan Endgame, ini kata Zoe Saldana & James Gunn

WandaVision berhasil membuat fans antusias menantikan episode terbaru setiap pekan. WandaVision bahkan sempat menjadi serial TV terpopuler sepanjang penayangannya. 

WandaVision

Kini, fans penasaran dengan The Falcon and The Winter Soldier. Di wawancara terbaru bersama The Direct, sutradara ditanya tentang tekanan melihat kesuksesan WandaVision. 

Tekanan usai WandaVision

Melansir The Direct, sutradara Kari Skogland berkata, “Saya harap kami mendekati seperti apa yang mereka capai. Itu mengagumkan”. “Jadi, saya tidak tahu apakah saya merasakan banyak tekanan,” ujarnya. 

Di sesi promosi tersebut sutradara mengungkapkan serial TV arahannya berbeda dari WandaVision. “Kami memiliki cerita yang sangat berbeda dan tentu saja karakter yang sangat berbeda,” terangnya. 

The Falcon and The Winter Soldier

Sutradara menambahkan, dia berharap ini akan terus berlanjut. The Falcon and the Winter Soldier siap melanjutkan cerita Phase 4 di Marvel Cinematic Universe. 

Serial TV terbaru dari Marvel ini akan menampilkan cerita Sam dan Bucky setelah ditinggalkan Captain America di Avengers: Endgame. Karakter jahat dari film Captain America: Civil War juga siap kembali. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *