Keistimewaan One UI 3, tampilan antarmuka Samsung Galaxy A52, A52 5G & A57


DATABUDAYA.NET – SEOUL. Akhirnya Samsung resmi mengumumkan sederet smartphone keluaran terbarunya, yakni Galaxy A52, A52 5G dan A57. Smartphone keluaran terbaru nan canggih ini sudah menggunakan sistem tampilan antarmuka One UI 3. Apa keistimewaan antarmuka One UI 3 yang digunakan Samsung Galaxy A52, A52 5G dan A57? 

Baru-baru ini Samsung resmi mengumumkan smartphone terbarunya dari A series. Jajaran Samsung Galaxy A series terbaru ini memberikan kemampuan untuk berkomunikasi dan mengekpresikan diri dengan kamera yang Awesome.

Tak berhenti sampai disitu saja, Samsung Galaxy A series terbaru ini juga memberikan pengalaman menonton yang imersif dengan scrolling display begitu smooth. Fitur inovatif Galaxy Foundation yang diusung Samsung Galaxy A52, A52 5G dan A57 sudah dilengkapi water-resistance dan baterai yang tahan lama.

Berbicara tentang spesifikasi, Samsung Galaxy A52, A52 5G dan A57 sudah tidak perlu diragukan lagi. Inovasi kamera yang Awesome pada Galaxy A series membuat penggunanya menikmati pengalaman memotret dan merekam video yang lebih menyenangkan dan serba bisa.

Berbicara tentang Samsung Galaxy A52, A52 5G dan A57, deretan smartphone terbaru ini sudah menggunakan software dan sistem antarmuka One UI 3. One UI 3 yang telah di desain ulang memberikan pengalaman yang lebih intuitif dan interaksi yang konsisten dengan meningkatkan kecepatan, mengurangi distraksi dan men-highlight informasi penting.

Masih ada keistimewaan lainnya, berikut beberapa keistimewaan antarmuka One UI 3:

Samsung One UI 3.0 Android 11

Desain visual yang lebih baru

Samsung telah mendesain ulang tampilan dan nuansa dari One UI 3, khususnya beberapa tempat yang paling sering dikunjungi. Seperti Layar depan dan panel cepat. 

Gerakan bakal terasa lebih halus dan lebih natural dengan animasi yang lebih baik dan haptic feedback untuk interaksi umum. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *