Manga horor komedi Mieruko-chan dapatkan adaptasi anime, segera tayang tahun ini


DATABUDAYA.NET – Tahun 2021 sepertinya menjadi salah satu tahun yang ditunggu-tunggu para penggemar anime. Baru saja diumumkan, manga genre horor komedi Mieruko-chan mendapatkan adaptasi anime dan segera tayang tahun ini.

Penggemar anime pasti bakal senang membaca berita yang satu ini. Mengutip dari Crunchyroll.com, manga karya Tomoki Izumi berjudul Mieruko-chan dikonfirmasi dalam pengerjaan adaptasi anime dan bakal tayang tahun ini juga.

Bersamaan dengan itu, sebuah website dan PV dengan durasi 90 detik juga ditampilkan untuk mempromosikan anime tersebut. Mieruko-chan  merupakan manga dengan genre horor komedi yang cukup menarik.

Manga tersebut pertama kali diserialkan lewat situs Comic Walker milik KADOKAWA pada 2018. Masih berlanjut, tankobon kelima terbarunya akan rilis di Jepang pada 21 Maret 2021 nanti.

Berbicara tentang anime Mieruko-chan, ceritanya berpusat pada gadis SMA bernama Miko Yotsuya. Berbeda dengan gadis sebaya pada umumnya, Miko Yotsuya mampu melihat hal-hal aneh dan “berbahaya” yang tidak bisa dilihat manusia normal. 

Bukannya takut atau bahkan lari melihat hal-hal ghaib yang begitu menyeramkan di sekitarnya, ia justru menutupi hal tersebut. Dia berpura-pura tidak melihat makhluk menyeramkan tersebut supaya merasa seperti tidak ada hal apapun yang menimpanya.

Baca Juga: Segera rilis 27 Maret 2021, kolaborasi Garena Free Fire X Attack on Titan

Dalam proyek adaptasi anime ini, Yuki Ogawa yang sebelumnya mengerjakan Ishuzoku Reviewers terpilih menjadi sutradara. Meskipun demikian, ia mengaku tidak begitu baik dalam cerita horror. 

Anime Mieruko-chan

Tapi, dia berusaha untuk memberikan yang terbaik, terutama mengantarkan suasana horor di anime tersebut kepada seluruh penontonnya.

Beberapa staff lainnya, yakni Kenta Inohara (The Hidden Dungeon Only I Can Enter) menjadi penulis naskah. Chisaku Kadekaru (Judi Taisen: Zodiac War) membuat desain karakter. Dan terakhir Makoto Uni (Ishuzoku Reviewers) membuat desain dari monster di anime Mieruko-chan.

Passione bakal menjadi studio yang menggarap anime Mieruko-chan.

Baca Juga: Anime One Punch Man Season 1 & 2 siap tayang di iQIYI, catat tanggalnya

Penasaran bagaimana penampakan perdananya? Simak PV Mieruko-chan di bawah ini:

Bagaimana, apakah Anda tertarik dengan anime Mieruko-chan yang bakal tayang tahun ini?



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *