Login sekarang! Big Head Mode di Free Fire dibuka hari ini hingga 21 Maret 2021


DATABUDAYA.NET – Garena Free Fire kembali membuka Big Head Mode mulai hari ini. Buruan login sekarang juga! Mainkan Big Head Mode di Free Fire dalam periode terbatas sampai 21 Maret 2021.

Menyambut akhir pekan, Garena Free Fire kembali membuka Big Head Mode yang tidak kalah seru dengan mode Classic atau Ranked. Big Head Mode di Free Fire menawarkan pengalaman bermain yang dalam waktu singkat.

Meskipun waktu bermain Big Head Mode cukup singkat, keseruan di dalamnya tidak bisa Anda lewatkan begitu saja. Dalam mode ini, Anda bisa bermain sendiri maupun party dengan teman-teman.

Big Head Mode Garena Free Fire

Baca Juga: PUBG Mobile Royale Pass Season 18 bertema Hundred Rhythms resmi rilis

Berlokasi di map Bermuda, Anda akan terjun di circle yang telah ditentukan. Karena circle-nya sudah semakin mengecil, potensi bertemu dengan musuh atau pemain lain jauh lebih besar.

Pemain juga tidak perlu repot mencari senjata atau equipment lainnya. Sebab, ketika turun dari pesawat, karakter Anda sudah dibekali beberapa equipment, termasuk persenjataan.

Jadi ketika turun dan sampai di medan perang, Anda tinggal adu tembak dengan musuh-musuh di sekitar.

Bersamaan dengan hadirnya kolaborasi Free Fire X Attack on Titan, Anda juga bisa menggugnakan bundle Titan maupun Survey Corps. Dijamin makin seru dan kocak, karakter Anda kepalanya bakal membesar.

Ya, sesuai dengan namanya, Big Head Mode karakter Anda seiring dengan berjalannya waktu permainan ukuran kepalanya bakal membesar. Hati-hati! Karena kepala biasanya menjadi target, carilah tempat berlindung yang sekiranya sulit terlihat oleh musuh.

Jangan sampai terlewat ya! Big Head Mode di Free Fire terbuka dalam periode waktu terbatas. Catat tanggalnya, Big Head Mode terbuka 19-21 Maret 2021.

Buruan login dan mainkan Free Fire sekarang juga!



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *