Punya banyak senjata, ini penjelasan skill Beatrix Mobile Legends


DATABUDAYA.NET – Mobile Legends segera kedatangan hero baru bernama Beatrix. Punya banyak senjata yang bisa digunakan, berikut penjelasan skill Beatrix, hero baru di Mobile Legends.

Dalam video spotlight hero terbarunya, lewat channel MLBB Indonesia di YouTube memperkenalkan Beatrix. Seperti yang kita ketahui, Beatrix memiliki role Marksman.

Beatrix juga memiliki spesialisasi Reap alias bisa memberikan damage secara terus-menerus. Meski demikian, Beatrix memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi untuk menguasainya.

Sebagai Marksman, Beatrix punya beberapa senjata yang bisa digunakan di medan pertempuran Land of Dawn. Semua senjata yang digunakan Beatrix memiliki jenis serangan range alias jarak jauh.

Penasaran dengan skill Beatrix? Simak penjelasannya di bawah ini:

Mechanical Genius (Pasif)

Skill pasif Beatrix memiliki efek terhadap senjata yang ia gunakan. Setidaknya Beatrix punya empat jenis senjata unik dimana setiap serangannya juga berbeda.

Masterful Gunner (Pasif & Aktif)

Beatrix ketika bertempur di Land of Dawn bakal menggunakan 2 senjata, yakni primary dan secondary. Beatrix dapat dengan mudah berganti senjata menggunakan skill Masterful Gunner.

Ya, skill ini digunakan untuk berganti-ganti senjata sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tactical Reposition

Beatrix dapat melompat ke arah yang dituju. Anda bisa menggunakan skill Tactical Reposition ini untuk mengejar atau kabur dari lawan.

Ketika mengaktifkan skill Tactical Reposition, peluru yang digunakan Beatrix otomatis akan terisi penuh kembali.

Ultimate (Renner’s Apathy, Bennett’s Rage, Wesker’s Elation, Nibiru’s Passion)

Beatrix punya 4 skill ultimate yang berbeda-beda sesuai dengan senjata yang ia gunakan. Berikut penjelasannya:

  • Nibiru’s Passion: Musuh yang berada di area bakal terkena 6 tembakan dari senjata Nibiru. Damage-nya dimulai dari 320/380/440 (+85% Total Physical Attack). Jenis damage yang dikeluarkan berupa Physical Damage, selain itu juga bisa mengaktifkan efek 25% Physical Lifesteal.
  • Renner’s Apathy: Beatrix menggunakan senjata laras panjang yang terlihat seperti sniper. Area skill ini cukup jauh dan bakal memberikan damage terhadap lawan yang terkena hit pertama kali. Renner’s Apathy efek 50% Physical Lifesteal. 
  • Bennett’s Rage: Beatrix mengguakan senjata Bennett untuk memborbardir lawan. Areanya cukup besar dan juga memberikan efek slow. Bennett’s Rage punya efek 25% Physical Lifesteal.
  • Wesker’s Elation: Beatrix menggunakan Wesker dan menembakan ke arah lawan. Semakin dekat jarak tembakan maka damage yang dihasilkan semakin besar. Wesker’s Elation punya efek 50% Physical Lifesteal.

Need Backup

Beatrix juga punya skill tambahan yang memungkinkan Anda untuk berganti senjata. Ketika Need Backup diaktifkan, Anda harus memilih 2 senjata yang digunakan di arena battlefield.

Wah, punya skill banyak, senjata banyak, dan damage yang lumayan besar, apakah Beatrix bakal jadi hero MM yang OP?

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *