Dipatok di bawah Rp 2 juta, harga sepeda Polygon Lovina kini semakin turun


DATABUDAYA.NET – Jakarta. Harganya sudah semakin turun. Harga sepeda Polygon Lovina kini hanya dipatok dibawah Rp 2 jutaan, lho. Mau gowes tapi tetap terlihat anggun dan cantik? Cek harga sepeda Polygon Lovina terbaru selengkapnya di sini.

Tidak hanya pria saja yang bisa menikmati keseruan gowes, kaum hawa juga ingin menikmati bagaimana serunya bersepeda. Sepert yang kita ketahui, selain menyenangkan, gowes juga bisa menjaga kebugaran tubuh serta meningkatkan imunitas tubuh.

Sebagian orang melakukan kegiatan menyenangkan ini umumnya di sore hari sepulang kerja atau di akhir pekan. Dan mereka juga memiliki preferensi masing-masing, ada yang suka sendirian ada juga yang berkelompok.

Keduanya menyenangkan, tetapi bagi Anda yang belum memiliki sepeda jangan khawatir. Khususnya bagi Anda kaum hawa yang ingin tampil anggun meski hendak bersepeda.

Di pasaran populer dengan sepeda lipat, gunung hingga jenis yang khusus untuk wanita. Polygon sebagai salah satu produsen sepeda lokal juga memiliki lini sepeda wanita.

Sepeda tersebut adalah Polygon Lovina yang didesain khusus untuk para kaum hawa yang ingin menikmati waktu luangnya dengan bersepeda. Masuk dalam jenis Polygon City, didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup perkotaan yang serba praktis dan efisien.

Mengutip dari situs resmi Polygon Indonesia, sepeda wanita Polygon Lovina sudah menggunakan frame AL6 City Frame. Dengan demikian bobotnya ringan namun memiliki ketahanannya boleh di adu.

Sepeda Polygon Lovina juga sudah dilengkapi shifter Shimano RS25 Tourneyn dengan opsi 7 speed. Bersepeda di perkotaan semakin nyaman dengan pilihan kecepatan yang bisa Anda sesuaikan.

Dilengkapi dengan keranjang, sepeda Polygon Lovina siap membawa barang yang Anda inginkan.

Penampilan sepeda Polygon Lovina terlihat klasik untuk sebuah sepeda wanita. Harga sepeda Polygon Lovina yang murah ini bisa Anda pertimbangkan untuk masuk wishlist.

Baca Juga: Pilihan sepeda gunung anak Polygon Maret 2021, harga tak sampai Rp 3 juta

Penasaran dengan harganya? Berikut harga sepeda Polygon Lovina terbaru:

Sepeda Polygon Lovina

  • Polygon Lovina – Rp 1.975.000

Menarik bukan?

Jika Anda tertarik dengan sepeda Polygon Lovina bisa kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat. Perlu diketahui, harga di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *