MNC Insurance hadirkan layanan asuransi online Hario


ILUSTRASI. Melalui HARIO – Asuransi Online, saat ini berbagai produk andalan MNC Insurance seperti Asuransi Rumah Tinggal, Asuransi Mobil dan Asuransi Perjalanan telah dapat didapatkan dengan proses yang lebih mudah.

Reporter: Ferrika Sari | Editor: Noverius Laoli

DATABUDAYA.NET – JAKARTA. MNC Insurance yang menghadirkan layanan asuransi online melalui Hario untuk mempermudah proses pembelian sekaligus menawarkan produk asuransi dengan harga beragam. 

“Platform ini digunakan untuk meningkatkan pelayanan yang kami sampaikan kepada peserta asuransi kami,” kata Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan dalam keterangan resmi, Sabtu (20/3). 

Melalui Hario, tersedia produk asuransi rumah tinggal, asuransi mobil dan asuransi perjalanan dengan proses yang lebih mudah karena didukung proses pengiriman polis dalam bentuk e-Policy di dalam aplikasi. Dengan begitu, nasabah bisa langsung menerima polis yang dibeli. 

Ia mencontohkan, untuk asuransi rumah tinggal dengan pertanggungan Rp 1 miliar selama 1 tahun dan peserta cukup membayarkan premi sekitar Rp 370.000. Namun perhitungan ini dinilai sangat murah karena jumlah uang dikeluarkan apabila ada yang perlu diperbaiki di rumah tersebut.

Baca Juga: Simak rekomendasi analis untuk saham-saham jawara markets caps

Selain itu, Hario dilengkapi dengan fitur pelaporan klaim, daftar bengkel kekanan yang dilengkapi dengan teknologi Google Maps, serta fitur live chat yang juga berfungsi sebagai Layanan Pelanggan dan Tombol Darurat bagi nasabah Hario. 

“Jadi dengan berbagai fasilitas yang ada, tidak perlu ragu lagi untuk mengunduh dan register HARIO – Asuransi Online secara GRATIS di https://linktr.ee/harioapps Hario – Asuransi Online untuk mendapatkan kenyamanan berasuransi yang mudah, cepat, dan murah,” tutupnya. 

 

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di DATABUDAYA Store.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *